Senin, 11 Mei 2015

My Status 348

Pada orang dengan kualitaas dan kuantitas air mata yang kurnag baik akan terjadi dry eye syndrome biasanay dialami yang berumur 40 tahun ke atas, jika aktivitas  banayk di raung AC atau sering menatap komputer karena mata kurang berkedip.

Minum air lemon yang dicampur dengan jus semangka 2x seharu daapt memberi efek dingin pada tubuh membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan laju metabolisme tubuh atau atmbahkan juga madu ke jus lemon 3x sehari efektif untuk menurunkan berat badan dan bila ingin membakar kalori lebih cepat tambahkan kayu manis pada jus lemon.

Kekurangan vitamin E dapat ganggu suplai nutrisi yang dibutuhkan otak karena bisa memotong lebih dari setenagh bahan yang dibutuhkan untuk membangun dan merawat otak. Vitamin E tinggi ada di minyak zaitun, alpukat, kacang almond dan biji bunga matahari. Vitamin E rendah di abyam, tahu, brokoli , labu dan ikan.

janagn memberikan pekerjaan pada orang lain karena anda bethubungan dekat  kalau mau harus orang yang anda tahu cara kerjanya, bila anda mau memebrikan eksempatan pada teman tapi ingin mealkukannya denagn acra aman libatkan HRD dan emmepertimbangkan masukan dari HRD .

Saat leamk menumpuk di hati hati kehilangan resistensinya terhadap insulin sehingga gantinya pankreas terstimulasi untuk gantikan fungsi hati sehingga kadar insulin meningkat dan ini bisa sebabkan radang pada hati yang parah sehingga jaringan parut akan menggantikan jaringan seaht sehingga merusak kemampuan hati untuk lakukan banyak fungsi hati.

Kandungan kafein juga terdapat biji kakao makanya coklat dapat memberikan energi, jumlahnya cukup bervariasi tergantung paad bahan yang digunakan seperti butter, gula dan perasa coklat, coklat yang berwarna lebih gelap mengandung kafein yang lebih banyak yaitu 31 mg kafein setara dengan 1 kaleng soda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar