Senin, 25 Mei 2015

My Status 353

Di depan komputer bisa membuat mata lelah karean saraf-saraf di sekitar mata akan tegang dan bisa sebabkan sakit kepala dan menggunakan agdget sambil berbaring selain bikin mata lelah akan timbulkan nyeri leher atau pegal di tangan dan paad anak-anak bisa menyebabkan maat minus , pada orang dewasa cepat ngantuk.

jangan amsukkan telur ke microwave karena hawa panas di microwave dapat membuat telur pecah/meledak dan meninggalkan noda yang bau amis paad microwave dan cabai akan keluarkan capsaicin dan seamkin intens begitu dipanaskan bisa membuat mata dan wajah perih saat membuka microwave.

Hijau sering dikaitkan denagn keahrmonisan,kedamaian,dan eksehatan mental yang lebih baik, kedekatan dengan tanaman berwarna hijau membantu menurunkan tingakt depresi dan kecemasan dan mempunyai efek dingin dan menggambarkan musim semi dan kehidupan baru.

Konsumsi amkanan lokal yang sedang musim sebab makanan tersebut lebih segar dibanding yang tak musim.Buah.sayur yangs edang musim lebihs egar dan harganay lebih murah ,memasak sendiri lebihs ehat dan heamt, cukup buat tumisan.

Makan apel sebelum belanja bisa membuat seseoramg 25% lebih memilih sayuran/buah ketimbang makanan yang kurang sehat, hal ini memberi gambaran apa presepsi orang tentang makanan sehat, bisa mempengaruhi produk yang akan dibeli.

Toner masih diperlukan setelah wajah dibersihkan cleansing milk karena masih ada residu minyak dan leamk dari kandungannya yang masih menempel pada wajah, toner punya zat yang bisa membersihkan sisa lemak tapi ajngan pakai toner yang ada alkohol karena dapat membuat kulit jadi kering.


2 komentar: