Senin, 18 Mei 2015

My Status 350

Hormon prolaktin dan oksitoksin berguna untuk produksi ASI, bila ibu stres oksitoksin bisa tak keluar dan suami bsia ambil peran dengan pijat oksitoksin yang berguna agar kontraksi otot saluran ASI bekerja, cara ibu buka baju posisi agak membungkuk, membuka bra temukan tulang atlas yaitu di tulang leher yang lebih menonjol, lalu diukur 2 jari di bawah tulang tersebut ada garis tengah dari ruas tulang belakang lalu pijat di sampingnya.

Gluten protein yang berasal dari gandum berupa protein yang khas yang berbahaya bagi orang-orang yang sensitif, bisa terjadi celiac disease bisa juga yang sesnsitif makan glutein yang bisa sebabkan radang di usus kecil, diare akut, muntah sampai dengan keguguran.

Efek makanan berformalin , efek jangka pendek mual, muntah dan pusing tapi kalau tidak bergejala bukan berarti tak berefek ada efek akumulatifnya artinya baru terlihat setelah dikonsumsi jangka panjang yang bisa merusak organ-organ di adlam tubuh seperti ginjal.

Studi, orang yang masih suka stalking mantan kekasihnya akan susah move on karena akan terus membayangi kekasihnya dan perasaans edih datang karena anda rindu melihat foto-fotonya dan akan ada cemburu ketika tahu mantan dekat dengan wanita lain dan punya keinginan untuk bersatu lagi dengan mengabaikan alasan dia putus.

Orang sering makan suplemen berupa multivitamin untuk meningaktkan daya tahan tubuh tapi jangan berlebihan malah beresiko , lebih baik asupan vitamin dan mineral dari mengkonsumsi makanan sehat karean suplemen biasanya sudah tak sintetis/tak asli dari makanan agar dapat diproduksi masal dan murah dan efeknya tak sebaik dari makanan.

Rasa hambar pada susu kadang membuat anak tak suka , bisa campurkan cacao powder/sirop strawberry hingga madu untuk menambah rasa atau dibuat smoothies , si ekcil nyaris tak merasakan ada susunya,memadukan pisang, susu starwberry dan sedikit madu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar