Senin, 01 Juni 2015

My Status 355

Studi, kepuasan rasa dan efek kenyang di malam hari tidak sama dengan siang hari sehingga kita sering ingin makan terus akrena anda banyak memakan makanan di malam hari karena terasa memuaskan dan anda tanpa sadar akan makan lebih banyak agar kenyang.

Bi kram yoga cara untuk mealngsingkan tubuh dalam waktu cepat, yoga dilakukan di ruang bersuhu tinggi yang dipercaya bisa mempercepat pembakaran kalori sehingga efektif dalam penrunan berat badan tapi hati-hati bikram yoga juga bisa membuat detak jantung tak beraturan dan suhu tubuh di area perut sampaid engan pelvis meningkat yang bisa membahayakan tubuh.

Saat idet terajdi penurunan berat badab secara cepat ini membuat getah empedu menumpuk akrena tak disalurkan ke usus sedang getah empedu ada ensim untuk memecah lemak dan jika tak digunakan aakn disimpan di akntung emepdu sehingga pekat dan mengkristal dan membuat menjadi batu.

Sandwich bisa ajdi sarapan untuk anak, mearciknya denagn dua lembar roti gandum dan tambah beberapa potong selada , tomat , diberi telur/daging untuk menambah kandungan protein.

Studi, durasi tidur yang panjang 7-9 jam terkena reiko 27% depresi, tidur 9 jam 40%.Lnasia ayng tidur terlalu banyak dapat memperburuk fungsi otak karean terjadi perubahan di otak yang setara dengan pennuaan dua tahun.

Stres bisa diatasi denagn berendam air hangat mmebuat tubuh dan pikiran lebih rileks , efek relaksasi denagn air hangat juga bisa dirasakan cukup denagn mencuci tangan. Cuci atngan denagn air hangat efeknya cukup bisa menenangkan sementara waktu walau atk seefektif ketika mandi air hangat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar