Kamis, 16 April 2015

My Status 339

Sundaysomnia dimana kesulitan tidaru saat akhir pekan karena resah memikirkan rutinitas sepekan ke depan atau harus berhadapan dengan trnsportasi yaitu masalah kemacetan sehingga bisa menguangi produktivitas kerja. Minum kopi bisa atasi rasa kantuk tapi sama sekali tak menggantikan manfaat tidur yang cukup.

Tekturnya yang lembut , kenyal san segar bisa digunakan sebagai anti penuaan dini , caranya minum lidah buaya dana irnya 20-30 menit sebelums arapan, juga dandelion dari suku alang-alang yang bisa lindungi jantung, mencegah maag dan serangan jantung dan stroke denagn minum teh dandelion atau tambahkan dalam salad.

Asupan air yang berelbihan melebihi kemampuan penegluaran urine untuk ginjal akan sebabkan osmolalitas cairan eksternbal yaitu terjadinya hiponatremia akut/kronis dan bsai alami kematian.

Saat mempersenatsikan hasil kerja jangan hanay kata-kata saja tapi lengkapi denagn data/gambar /diagram agar lebih ejlas , walau diam anda bisa tampak pintar kalau mendengar secara seksama dan mencatat poin-poinnya yang penting ,hal ini untuk mengingatkan apa ayng bsai dilakukan sebagai penyemangat kerja.

bagian yang sulit dijangkau saat menyikat gigi adalah gigi bagian belakang maka perlu sikat gigi yang bentuk lehernya melengkung sesuai dengan kontur mulut kita sehingga bisa lebih banyak menjangkau seal-sela gigi bagian bealkang dan menghindari gusi berdarah.

Menerapkan pola gizi seimbang paad si kecil menajdi kunci utama kesehatan .karbohidrat, protein hingga lemak perlu dikonsumsi secara bersamaan dalam satu kalai makan,jika salah satu dari zat ini berkurang sistim imunitas akan menurun sehingga mudah sakit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar