Senin, 13 April 2015

My Status 338

Pepermint/makanan yang ada daun rasa menthol bisa menurunkan hormon testoteron selain itu juga bisa memicu untuk lebih sering bersendawa dan konsumsi kentang goreng yang punya indeks glitemik tinggi yang cepat meningkatkan gula darah tapi juga bisa secaar cepat turunb sehingga tubuh mudah lelah dan ini tak bagus untuk performa bercinta.

Lumo lift sensor kecil yang tujuannya untuk memperbaiki postur tubuh .Alat ini ditempelkan pada punggung/versi dekoratifnya daapt dipakai jadi bros atau pin dasi.Untyk mengaktifkannya tekan tobol paad saat berdiri teagk alat itu akan bergetar jika posisi kita tak tegak.

Obat-obat golongan NSAID/obat pereda nyeri golongan antiinflamasi nonsteroid ada zat yang bersifat antiprostalglandin sehingga buat aliran adrah ke ginjal terganggu dan berkurang, agar nyeri otot bisa teratasi tapi tak ganggu ginjal gunakan obat golongan NSAID berupa gel/obat gosok saja.

Amaranth/bayam biji berasald ari Mesir berbunga merah tua dan berdaun seperti bayam kaya nutrisi karena punya kandungan protein 2x lebih banyak daripada beras merah, dia bebas glutein karean termasuk biji-bijian dan aman untuk vegetarian menikmatinya dengan cara seperti pop corn atau mencampurinya denagn coklat leleh untuk dibuat kue/muffin.

Studi, kurang tidur hanay 30 mneit saja bsai mengalami perubahan paad metabolisme tubuh dan resiko obesitas meningkat 17 % dan resistensi insulin meningkat 39% menghindari uatang tidur dan mepunyai manfaat positif bagi lingkar pinggang dan metabolsime.

bagi remaja untuk tak menggunakan make up tebal berdampak bruk di saat usia 20-an yaitu mempengaruhi pertumbuhan flek dan mempercepat timbulnya kerutan  apalagi remaja masih mempunyai tekstur kulit yang baik.

2 komentar: