Minggu, 26 April 2015

My Status 342

Resiko kurang tidur apda anak tak berbeda jauh denagn orang dewasa, peningkatan berat badan, tekanan darah tinggi daya tahan tubuh menurun dan bisa berefek prilaku yang hiperaktif untuk anak yang usianya lebih muda sedangkan pada anak yang lebih tua/remaja lebih murung dan mudah tersinggung  tanda-tanda kurang tidur sulit bangun pagi hari dan anak kerap tertidur lelap di siang hari.

Untuk olahraga carilah baju yang tidak menahan basa terlalu lama, cari yang berlabel sport dry/dry fit jika tak punya pakai T shirt yang berbahan katun yang mudah menyerap keringat dan mudah kering atau baju berbahan spandeks.

Bantal bsia menjadi tempat bersemayan tunagu atau debu , anda bisa  terkena alergi bahkan mendengkur, untuk ganti bantal tipa 6 bulan atau membersihkan secara rutin , bisa pakai kaus kaki kompresi karena pada saat tidur cairan akan bergerakd ari kaki ke leher bisa sebabkan dengkuran dan kaus kaki ini mencegahnya.

Gula muscovado punya sifat sama dengan gula merah tapi harga mahal, gula ini cocok untuk biskuit fudge, brownies dan fristing. Gula ini akan memberikan efek kecoklatan paad tiap kue yang dibuat, bisa digunakan sebagai pemanis alami yang aman.

Uban terjadi saat rambut berhenti hasilkan pigmen yang memberi warna rambut yaitu melanin, usia muda ubanan biasanya faktor genetik bisa stres, metrokok dan kekurangan nutrisi seperti protein, vitamin B 12, zat besi , tembaga dan agngguan pencernaan yang menghambat penyerapan nutrisi , penyakit kelenjar tiroid dan anemia.

Sakit pinggang bisa ajdi karena pakaian yang ketat terlalu kaku/kesempitan membuat tubuh tak leluasa bergerak sehingga tubuh alami tekanan dan ketegangan khususnbya punggung dan leher , bahu serta meningkatkan resiko cedera dan rasa sakit dan pakaian yang paling ebresiko adalah skinny jeans, rok pensil dan pakaian dalam pembentuk tubuh/shapewear.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar