Kamis, 02 April 2015

My Status 333

Konsumsi makanan yang ada karoten setipa hari bisa cegah resiko kanker payudara  seperti wortel yaitu makan wortel 2x setiap hari menurunkan resiko kanker sebesar 17% dan ekstrak pare bsia kurangi kanker karena bisa mengurangi pertumbuhan bahkan membunuh sel-sel kanker payudara.

Studi, stimulus eksternal dengan tingkat listrik rendah dapat merubah cara berpikir , mereka melihat rangsangan otak yang dapat terukir saat dalam keadaan mealmun dan ternyata melamun tak hanya daapt melepaskan pikiran dari tugas yang monoton tapi mmepunyai hal positif yaitu menjadi efek stimulator terhadap pekerjaan itu sendiri.

Kurang tidur sebakan pergeseran aktivitas otak yang bisa memicu konsumsi lebih banyak lemak paad hari berikutnya karena sallence network di otak berubah saat kurang tidur yaitu jalur dalam otak yang memindai pengambilan keputusan yang terdapat di area depan otak yang tersusun jadi 3 bagian yang terlibat adlam interpretasi emosi, prsepsi sensorik dan strategi mental.

Stres merangsang aktivitas saraf simpatis sehingga tubuh akan mmeproduksi adrenalin dan kortisol yang bisa mmeperlambat proses penyembuhan luka. Adrenalin ini mmebuat aliran darah ke daerah luka menyempit dan kortisol menghambat pergerakan sel fibroblast serta jaringan lainnya untuk lakukan regenerasi.

Beras dibedakan beras pulen, sedang dan pera. nasi pulen tekstur lebih pulen, agak lengket dan yang pera keras dan tak lengket.dalam 100 gr nasi terdapat 180 kkal, 3 gr protein, 0,3 gr lemak,39,8 karbohoidrat dan 0,2 gr serat  dan ada mineral vitamin D, niacin, kalsium, besi, tiamin, riboflavin yang penting untuk metabolisme tubuh.

Berbagi sikat gigi berkontribusi mmebuat gigi berlubang karena bsia menyebarkan kuman antar mulut sehingga kuman di mulut semakin banyak dan rentan berlubang semakin tinggi dan kebiasaan meludah sembaranagn sebabkan mulut kering sedang air liur penting untuk lindungi gigi dari bakteri yang menghasilkan asam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar