Rabu, 22 April 2015

My Status 341

Pada orang jatuh cinta mepunyai aktivitas otak yang lebih tinggi di beberapa daerah otak dan membuktikan perubahan yang dilakukan cinta berpengaruh pada gambaran fungsi otak adanya hubungan saraf dan perasaan cinta dan mempengaruhi jaringan otak serta kognitif sosial sehingga jatuh cinta hal yang mudah dilakukan dan menjadi hal yang sulit dipahami.

Diam tanpa banyak bicara yang penting ketja yang benar untuk menghindarai konflik di tempat keeja, agar komunikasi lancar perlu memiliki gestur, intonasi yang baik dan tidak ada salahnya tunjukkan prestasi yangs udah kita raih agar orang-orang lain tahu apa ayng kita punya.

4skins naam celana yanga nti bau kentut waalu pemiliknya kentut disertai bau karena cd dibuat dari kain neutralisir yang dibuat dengan Nano-tex yang bisa menahan bau kentut tidak keluar yang idenya dari pria Australia yang tak berdaya menahan rasa malu saat dirinya kentut dan berbau pada saat di kantor.

Mie dalam gelas kemasan, makanan yang selalu tersedia di penjara Rikers Island karean harganya hanya 35 sen paar sipir juga akan mengambilkan air hangat untuk yang mau melahapnya, uniknya lagi napi  di sana sering mengambil bumbunya untuk mmebumbui makanan lainnya.

Sehat walau sibuk kerja dan pola makan sehat karena mag penyakit yangs ering diidap pekerja, kalau lagi drop bisa makan suplemen tapi jangan berlebihan dan harus sering minum walau tidak haus karena bekerja di ruang AC dan jangan malas untuk ke toilet karena bisa terjadi infeksi air kemih.

warna rumah sudah dilakukan dari luar untuk mennetukan warna agar seimbang antara yang(area luar) dan ying (area dalam) .Untuk luar perhatikan arah amta angin rumah. Selaatn , metah, utaar, biru, timur hijau dan barat, putih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar