Jumat, 03 April 2015

My Status 334

Lemon tea, vitamin C akan meningkatkan sistim kekebalan tubuh dengan meningkatkan seld arah putih untuk lawan virus dan infeksi yang menyebabkan pilek.Jus lemon daapt dalam air hangat dapat menurunkan racun berbahaya dan toksisitas virus dalam tubuh . campuran jus lemond alam air hangat dan tambahkan madu untuk hasilkan rasa manis yang bantu rinagnkan raas sakit tenggorokan dan bersihkan lendir.

Untuk tekan resiko penularan penyakitd ari jarun suntik sekarangs duaha da jarum suntik pintar dimana jarum yang masuk ke dalam/pendorongnya tak bisa ditarik ulang setelah dipakai ,akan efektif untuk cegah diguanakan lembali tapi harga jarum suntik ini mahal.

Studi, wanita menempatkan aroma tubuh pria sebagai hal yang penting saat memilih pria, pria perlu punya aroma tubuh yang enak sehingga membuat waniat betah berlama-lama karena wanita lebih sessitif terhadap bau karean wanita punya 43% lebih banyak sel di inra penciuman mereka.

Terapi pijat teknik menekan, menggosok,memanipulasi kulit,otot, tendon dan ligamen saat tubuh dipijat tubuh dalam keadaan 2 tingkat yaitu relaksasai dan respon mekanik. saat relaksasi detak jantung dan pernafasan melambat dan horomo stres turun dan hormon serotonin tinggi sehingga anda lebih santai dan positif.

Untuks arapan janagn minum jus jeruk kemasan karena akndunagn gulanya tinggi seabiknay peras jeruk alami. begitu juga dengan granola bar punya gula dan kalori yang tinggi,mending dibuat sebdiri dan janagn sarapan muffin karena kalorinya nol kecuali kalau buat sendiri denagn tepung gandum dan tambahkan bahan segar seperti wortel, labu kuning.

Pertumbuhan bakteri di usus yang berelbihan dapats ebabkan tubuh menyimpan banyak gas sehingga sebabkan kembung dan hindari makan terlalu cepat/sambil ngobrol sebabkan banyak menelan udara yang bisa ciptakan gas dalam tubuh sehingga tubuh akan bereaksi untuk mengeluarkannya sehingga sering bersendawa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar