Senin, 20 April 2015

My Status 340

Studi, melatonin bisa membantu pengaturan hormon siklus tidur bangun para pasien yang dirawat di rumah sakit, bisa dipakai oleh orang dewasa secara oral dalam jangka waktu pendek tapi untuk jangka waktu panjang untuk konsultasi dokter.

Es krim dikonsumsi saat pilek /batuk akan memicu produksi dahak kental dan bahkan merangsang infeksi dan makaan tinggi lemak lebih sulit dicerna teruatam saat sakit juga jangan minum minuman bernergi karena kadar gukla yang tinggi dan elektrolit yang memicu tubuh yang sakit bekerja lebih keras untuk mencernanya.

Makanan yang tinggi garam dapat memicu batu ginjal karena agram menambah kalsium dalam urine yang bisa mengendap jadi batu ginjal , orang dewasa disarankan konsumis kalsium 1000-1300 mg perhari, yang punya batu ginjal jadi 7800 mg perhari dan abtasi protein agar tak meningkatkan asam urat di urine.

Tipe pemimpin harus bsia meredam adanya persaingan antar individu yang negatif sehingga para karyawan bisa saling bersenergi menciptakan lingkungan kertja yang sehat, persaingan itu dalam bentuk prestasi dan kualitas yang dimilikinya ,jadi pemimpin jangan terlibat dalam persaingan tapi menengahi sehingga yang kalah mau menerima kekalahannya dan yang menang tak sombong.

Studi, vitamin D dapat mengatur metabolisme glukosa sehingga hal ini dapat menjelaskan kalu asupan vitamin D yang cukup dapat mencegah resiko diabetes dan kekurangan vitamin D dapat merubah sel imun menjadi sela pengangkut lemak.

Si kecil flu berikan hot chochlate yang hangat, padukan coklat dengan tambahan susu terasa nikmat, bisa tambahkan sedikit buah serta kayu manis dan pilihlah coklat yang dikombinasikan kakao, cacaobutter , gula, vanili dan susu karena kakao ada antioksidan yang menjaga kesehatan tubuh, tidak perlu ditambah gula kecualai pakai darkcohlate.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar