Sabtu, 11 April 2015

My Status 337

Kelenjar prostat terletak di bawah kandung kemih sehingga bila menahan kencing bisa menyebabkan infeksi pada prostat yang sangat sulit disembuhkan total dengan gejala nyeri bila duduk terlalu lama bisa terjadi perdarahan yang terlihat ketika air mani keluar,biasanya dokter hanay meberi obat untuk redakan gejala tapi tak bisa diobati 100%.

Teh hitam berkhasiat untuk tulang menurut studi di Jepang, warna hitam dan arsa pahit ternyata ampuh untuk cegah tulang patah.Tulang punya osteoblast yang berguna untuk bentuk lapisan keras dan menghancurkan sel tulang yang tua, bila sudah tua keseimbangan sel terganggud an memicu osteoporosis.

Penjualan ganja medis yang berbentuk permen sangat beresiko disalahgunakan apaalgi produknya dibungkus denagn warna menarik dan mempunyai nama mirip produk makanana apalagi ganja yang diproses jadi makanan memmpunayi kadar THC ( tetrahydrocannabinol) yang memberi efek melayang -melayang lebih tinggi 4-5 kali di atas batas aman.

Studi, mempunyai istri cantik dibanding suami menjadi pernikahan langgeng karena studi, fisik suami yang biasa mmepunyai semangat tinggi untuk mempertahankan rumah tangga dan lebih bertanggung jawab dibanding suami ayng lebih tampan.

Sahreting, mendiskripsikan pola asuh di medsos menguntungkan bagi orang tua yang baru yang biasanya terisolasi karena baru pertama kali mengasuh anak tapi yang perlu diperhatikan jangan terllau over shareting yang bsai merugikan anak sendiri.

Untuk meminimalisir kandunagn lemak olah bahan makanan dengan cara menumis, memanggang dan kukus, misal mau buat terong ablado, terongnya dipanggang saja jangan digoreng baru diamsukan ke dalam bumbu balado karena kalau digreng akan menyerap minyak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar