Selasa, 07 April 2015

My Status 336

Studi di Indonesia oleh Kartono Muhamad rokok bisa ganggu pertumbuhan anak yang sebabkan tumbuh pendek sehingga generasi ke depan menjadi anak-anak jadi cebol karena kapasitas paru-paru anak yang terpapar asap rokok tak bisa berkembang sempurna , nafasnya pendek dan jadi generasi inferior.

Keharuman pada tubuh wanita daapt meningkatkan rasa percaya diri , mendifinisikan kepribadian dan mempengaruhi penilaian orang lain terhadap dirinya karena mempengaruhi penilaian orang lain terhadap dirinya karena mempengaruhi segi psikologis dan menciptakan kesan di otak , jadi parfum bisa digunakan setipa hari agar bisa meninggalkan kesan kemanapun anda pergi.

Beberapa produk pemutih bekerja dengan membantu pengelupasan kulit luar yang kusam bila digunakan berlebihan kulit bisa ajdi lebih sensitif dan tak baik untuk kesehatan padahal kulit yang terlalu putih tak baik karena mudah teriritasi oleh matahari bsia ajdi merah karena lapisan luar tak ada.

Macaroni untuk si kecil dapat diberikan 80-100 gr untuk agntikan karbohidrat , jika bosan dengan nasi tambahkan sayur icncang, daging ,untuk saus pasta macaroni bisa buat sendiri cukup masak tomat dicampur bumbu dan tanpa pengawet.

Berjalan cepat daapt menurunkan tekanan darah dan jika dilakukan rutin membuat jantung menggunakan oksigen lebih efesien dan lakukan teknis pernafasan dan meditasi dengan cara menarik nafas dalam dan perlaahn yang bantu mengurangi stres secara drastis dan menjaga tekanan darah stabil.

Keharuman dapat membangkitkan ingatan visual atau ingatan lisan seseorang akan sesuatu bahkan 65% lebih kuat dibanding kata-kata , suara/gambar dan juga membangkitkan emosi yang dirasakan saat pertama kali menciumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar