Minggu, 29 Maret 2015

My Status 331

Yang mempenagruhi gizi buruk anak bukan hanya faktor ekonomi saja juga kemampuan anak memilih , mengolah dan penyajian makanan. Memilih makanan yang bergizi daripada hal yang yak penting,mengolah makanan tak tepat juga bisa merusak gizi yang ada dan makanan sebaiknya ditujukan pada anak yang sedang bertumbuh.

Rutin ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali jangan nunggu sakit, dokter gigi akan memeriksa gigi yang berpotensi rusak/berlubang , malas sikat gigi karena mulut penuh bakteri sepanjang aktud an bakteri akan berkolonisasi dan menghasilkan asam yang emmecah gigi.

Bila suara kita mempunyai nada naik diakhir kalimat/seperti orang bertanya meneybalkan karena seperti tak yakin, berbicara dengan gaya imut apalagi bila bicara di kantor dan jangan bicara terlalu cepat sampai dengan 220 kata dan jangan sering memberi jeda dalam kalimat akan membuat anda terlihat taak percaya diri.

Faktor yangs ebabkan alami PMS ,genetik faktor yang erkuat di samping ada ars tertentu yang punya resiko lebih tinggi juga bisa dikaitkan denagn kondisi mentalnya seperti riwayat traumatis/gangguan kecemasan dan makanya orang yang sabar dan lebih rileks peluang PMS lebih ekcil.

Popcorn meletup-letup, saat suhu 100 C bagian lembab jagung jadi uap dan jika jadi 180 C tekanan meningkat 10 kali lipat, karena tak dapat menahan tekanan tersebut kulit luar jagung pecah dan terbuka dan menyebabkan penurunan tekanan aynga khirnya memaksa bagian dalam berpati jagung jadi mengembang dan menonjol keluar.

Untuk jaga kualitas tidur adalah menjaga suhu tubuh tetap dingin karena suhu tubuh mansuia akan makin menunrun 1/2 derajat setelah orang terlelap dan jika sesuatu mencegah penurunan suhu tubuh maka orang akan terstimulasi untuk terbangun.Keuntungan tidur tanpa busana mempermudah tubuh untuk mencapai dan menjaga suhu rendah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar