Kamis, 19 Maret 2015

My Status 326

Konsumsi makanan/minuman manis di apgi hari sperti kopi, teh, cake/donat bisa sebabkan kadar gula darah menurun drastis dengan cepat akibatnya energi berkurang sehingga lesu hindari makan junk food yang kaya gula dan akrbohidrat pilih makanan seperti beras merah, biji-bijian yang kaya protein mmebuta tubuh lebih kenyang lebih lama.

hasil blended juice mempunyai senyawa naringin 7x lipat lebih banyak, senyawa naringin ini falavanoid yang bisa memerangi kanker sebagai anti peradangan dan antioksidan yang bisa memberikan perlindungan terhadap penyakit diabetes.

Uji terhadap pasta gigi , 1 butir telur  bagi 2 cangkangnya, lumuri keduanya dengan pasta gigi yang berbeda diamkan selama 4 hari lalu bersihkan dengan air lau celupkan di cairan cuka selama 5 menit bila pasta gigi gak bagus maka akan keluar gelembung kecil dan warna coklat di cangkang telur mengelupas.

Zat kimia pada kosmetik bisa meningkatkan jenis kanker kulit dan bsia menyebabkan penurunan fungsi ovarium , zat berbahaya i kosmetik pthalates, toiletries yangs ebabkan efek merugikan pada ovarium shingga bisa sebabkan menopouse dini.

Hidung tersumbat karena pilek cara mudah mnghilangkan dengan afrin obat semprot ini fefektif melegakan hidung tersumbat hingga 12 jam afrin ada oxymetazoline HCl yang beguna untuk dekongestan yang cepat bereaksi paad lapisan mukosa hidung yang bengkak sehingga hidung tak tersumbat lagi.

Bit ada kadar zat betalains yaitu pigmen di dalam ubi yang menjadikan warna merah yang kuat dalam bit ternyata bermanfaat untuk perbaikan sel-sel tubuh yang rusak. Anti peradangan dan dapat jadi fungisida dalam tubuh selain untuk sel tubuh but juga bermanfaat untuk hati.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar