Rabu, 11 Maret 2015

My Status 323

Berpelukan mengeluarkan horomon oxytoksin yang mendoorng arsa setia, percaya serta keterkaitan, pelukan merupakan dasar dan struktur biologi untuk mmebangun hubungan denagn orang lain dan bisa mengurangi kadar gula darah karena sensasi pelukan akan mengaktifkan reseptor  yang akan mengirim sinyal pada saraf vagus untuk merendahkan kadar gula darah.

Kurang asupan air mineral bisa meningkatkan berat badan karena saat tubuh haus orang justru mengura tubuh lapar sehingga akan makan sejumlah kalori/minuman yang ada gulanya, berat badan dapat berkurang kalau orang minum air putih 1 botol air mineral ukuran besar sebelum makan.

Es batu adpat mengecilkan pori-pori kulit, pijat secara perlahan wajah dengan es batu 2x seminggu sehingga bisa menghilangkan jerawat.Sebelumnya bilas wajah dengan air hangat untuk buka pori-pori dan bilas denagn air dingin berisi es batu sehingga pori-pori menegcil.

Lysergic acid diethylamide (LSD) dikemas apik dengan kemasan kecil seperti perangko dengan gambar yang lucu yang disukai anak-anak, jadi ajarkan anak anda untuk tidak menerima pemberian orang lain atau ada penjual yang menjual barang-barang lucu harus ditunjukkan pada ortu.kalau ada anak ayng beli dan orang tua harus melaporkan.

Studi, orang yang kamarnay berantakan tanda orangnya kraetif dan bearni hadapi tantangan karena ada orang yang justru terpicu kreativiatsnya saat ruangannya berantakan tapi kamar berantakan bukan berarti kamar kotor , nah yang kamarnya rapi lebih dermawan dan punya kebiasaan makan sehat.

Insomania, gangguan yang menyebabkan orang sulit tidur yang berkualitas akan alami tekanan adrah tinggi sampai 300% dan meningkatkan kematian karena insomania berkaitan erat dengan penyakit jantung, obesitas, kanker , dimensia dan depresi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar