Rabu, 04 Maret 2015

My Status 320

Peneliti di Amerika, pil tipu-tipu, akrena pil ini memicu rasa kenyang meskipun yang dilahap makanan imajiner.Peil ini diberi nama Fexaramine, cara kerja denagn membuat tubuh baru saja keamsukan makanan dan ketika pil sampai perut akan memicu terjadinya pencernaan dan bisa mendorong tubuh bakar lemak dan bisa mengurangi kadar kolseterol dan jaga kadar gula darah agar terkontrol.

Buat sarapan yang ringan , sederhana dan cepat, misal buat campuran yoghurt rendah lemak, pisang dan cereal. Siapakn bahan untuk sarapan di kulkas dengan stok makanan sehat dan rendah lemak sehingga terhidar dari makanan berkalori tinggi.

kandungan fosfor pada protein hewani penting untuk kesehatan gigi dan gusi, jadi konsumsi protein hewani bisa memperkuat gigi, begitu juga dnegan kuning telur yang ada fosfor tinggi dan juga produk protein nabati seperti biji-bijian,tahu, kacang-kacangan.

Madu terdiri dari glukosa, fruktosa dan sukrosa. Kandungan gula normal hanya berisi glukosa dan sukrosa dapat dicerna cepats ehingga bisa meningkatkan kadar gula darah cepat juga tapi frukstosa di madu tidak mudah dicerna sehingga dapat mempertahankan tingkat energi.

Anak yang terllau sering minum kopi fase pertumbuhan akan alami gangguan sehingga tubuhnya akan tumbuh lebih pendek karena kafein dalam kopi bisa memberikan resiko soteoporosis/pengeroposan maas tulang sehingga pertumbuhan tulang anak terganggu.

Mau belis epatu disarankan pada sore hari karena tangan dan kaki menciut saat siang.jangan takut kekecilan karena setelah sering dipakai akan nyaman dan mecoba ukuran setenagh lebih besar dan setengah lebih kecil kalau tak yakin, pilih yang setengah lebih besar karena masih bisa diselipkann dengan insole tambahan demi cegah kebesaran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar