Minggu, 15 Maret 2015

My Status 325

Naiknya asam lambung ke kerongkongan bikin rasa mual . hal pertma atasi demgan menetralkan asam lambung, makan ansi sedikit, kalau tak mmepan minum obat, bila sering berulang pergilah ke dokter untuk lakukan endoskopi dan dilihat apa ada bakteri atau kelainan yang ada di lambung.

Saat mearsa sakit berteriaklah karena teriakan itu memanipulasi sinyal sakit yang dihantarkan tubuh ke otak, bertreiak denagn bertujuan kalau orang mealkukannya untuk mengalihkan dari rasa sakit akrena saat berteriak mulut terbuka, lidah terangkat dan bibir mmebulat yang sedikit banyak membantu oang menahan dan mengurangi rasa sakit.

Menghilangkan tahi lalat dengan kapur sirih bisa karean bersifat kaustik/membakar kulit sehingga bisa hilang tapi harus dikerjakan hati-hati kalau tidak bisa terjadi luka iritasi yang bisa sebabkan kerusakan pada kulit , cara aman dengan operasi sehingga bisa diambil sampai akarnya.

Buah prune kaya akan serat digunakan sebagai pencahar alami, peneliti menguji buah prune kering terhadap psyllium /obat pencahar di 40orangd ewasa yang sembelit, yang makan prune mempunyai BAB besar terukur lebih tinggi daripada yang tidak diberi prune. hal ini dapat juga dilakukan pada si kecil potong-potong dan dicampurkan dalam jus atau smoothies buah kesukaannya.

Semangkuk serela dan susu ada 8 gr protein tapi protein sulit dicerna daripada karbohidrat jadi tanpa jumlah cukup anda akan cepat lapar, tambahkan telur , bisa konsumsi roti gandun denagn selai kacang bisa dilakukan untuk mendapatkan lebih banyak protein.

Kacamata Italia dengan merek I_Therm X punya bingkaidari metal dengan bentuk kalsik dan dapat berubah warna sesuai suhu. warna awalnya hitam dore akan berubah dengan sendirinya saat suhu naik di atas 30 Celcius bisa berubah menjadi biru bermotif gingham atau motif army warna hijau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar