Jumat, 20 Maret 2015

My Status 327

cabai mungkin makanan yang bernutrisi tinggi dengan sumber protein dan akrbohidrat yang ekcil tapi cabai jadi bahan campuran makanan tidak baik ,jika dinikmati terlalu sering bisa sebabkan mulas, ganggu jam tidur anda dan malam hari jangan banyak makan daging sebelum tidur.

Minyak zaitun terkenal sebagai minyak baik yang menyehatkan tapi minyak zaitun mempunyai kandungan 119 kalori dalam 1 sendok teh, menambahkannya terlau banyak akan buat asupan kalori semakin banyak , untuk diet sebaiknya menmbang bahan tepat bahan yang mau dimasak agar akurat.

Diet aneh dipopulerkan penyair Lord Buron tahun 1820 dengan cara membasahi tubuh dengan cuka dan air sepanjang hari , efek sampingnya mual dan diare, ada lagi selebritis dulu mengkonsumsi grape fruit setiap kali makan akan bikin perut kenyang dengan kalori rendah.

Virus flu bisa menular sejak sehari sebelum gejala flu muncul hingga 5-7 hari setelahnya , virus yang ada dalam bercak dahak bisa bertahan di udara hingga 8 jam , lewat bersin, batuk , bucara bisa terjadi penularan makanya disarnkan pakai masker/mengarahkan hidung ke lengan baju saat bersin.

Bereblanja secara cerdas di supemarket mulai dari lrong yang menyediakan kebutuhan janagn pergi ke lorong yang tidak terlalu dibutuhkann, jika anda perlu camilan pilih sayuran dan buah dan bsikuit yangs ehat , sediakan waktu untuk baca label pada makaan bandungkan denagn produk yang lain dan beli dengan bahan adiktif yang paling sedikit.

Pada orang gagal jantung/jantung lemah unya sel darah yang normal tapi zat besinya cenderung rendah,akibatnay kekuranagn zt besi dapat memperparah keadaan padahal penyerapan zat besid alam makanan /tabelt cenderung lambat sehingga butuh waktu lama untuk menggantikannya.

Terapi/metode berkumur dengan minyak kelapa dari Ayuviveda asal India punya efek detoksifikasi keehatan gigi dan wajah, bisa mempebaiki metabolisme tubuh sehingga menjadis egar, bisa paaki minya kelapa, wijen, bunga amtahari, berkumur sampai minyak kena permukaan bagian mulut sampai 15-20 menit baru dikeluaraknda n bilas dengan air hangat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar