Jumat, 13 Maret 2015

My Status 324

Membatasi penggunaan garam pada saat makan malam dengan memperbanyak menu sayuran, kukus dan protein yang dimasak denagn sedikit garam dan minyak dan melakukan aktivitas fisik bisa mebuat tidur lebih nyeynyak dan membuat tubuh selalu langsing.

Kentang makanan sehat kaya serat, potasium dan vitamin C tapi [erlu batasi konsumsi kentang karean tingginya kadar glitemik yang bisa meningkatkan kadar insulin dan gula darah, untuk imbangi konsumsi kentang dengan sayuran dan menjaga pola makan harian . mkakan 3 kali diseling dua kali camilan dan konsumsi gizi seimbang.

Riset, ada 7 ribu bakteri pada 51 sampel ponsel yang beberapa berbahaya, saat peagng ponsel dan mulai panas membuat bakteri mudah berkembang biak ,tombol keypad yang paling banyak bakterinya , dianjurkan untukdibersihkan diguanakn tisu basah antibakteri setiap hari ataus esering mungkin.

Pria mneunjukkan kemaskulinannya dengan makan makanan super pedas, studi pria macho adalah pria yang bisa menahan cabai super pedas sebagai cara pria untuk mengeaskan dominasinya diantara pria alin dan cenderung menungkatkan jumlah testoteron lebih tinggi.

Penekan dispenser 71% terkontaminasi dengan kuman dan bakteri sehingga rentan sebabkan infeksi.Untuk itu disarankan untuk guankan tissu sebagai perantara tangan dan peneakn dispenser atau mencuci tangan setelah pegang penekan dispenser.

Wanita yang m8inum kopi 4 kalis ehari akan terhindar dari kanker nedometrium/kanker selaput rahim karena kopi dapat mengecilkan kaadr estrogen dalam tubuh dan mengubah keseimbangan hormon tapi inis emua hubungannya belum apsti masih perlu penelitian selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar