Jumat, 27 Maret 2015

My Status 330

Mengurangi stres dengan sarapan sehat seperti makan dengan oatmeal, telurd ans alad hijau sayuran hijau diperkaya klorofildan magneisuam yang dapat bantu meredam ketegangan, mengurangi kecemasan dan tingkatak daya fokus dan kurangi asupan kafein karena kalau banyak akan meningkatkan tekanan darah dan stres, pilih teh hijau hangat

Pada remaja saat puber hormon meningkat efek dapat mempercepat pertumbuhan tulang, jadi kematangan hormon dapat mempengaruhi pertumbuhan dan tambah masimun sampaid engan 20/21 tahun, tergantung genetik orang tua dan penagruh lain karean asupan aklsium dan aktivitas olahraga selama amsa pertumbuhan.

Feng Shui bisa dilihat pada setiap orang terutama lewat membaca wajah.Feng Shui terdiri dari 5 unsur ,tanah, logam,kayu, air dana oi. Setiap usnur punya ciri khas yang bsia dilihat dari wajah seseorang sehingga ilmu Feng Shui juga bisa diguankan untuk mengetahui karakter seseorang.

Wanita cenderung lebih tinggi untuk alami pengerposan tulang terutama denagn bertambahnya usia makanya kalsium penting bagi wanit untuk membanguntulang yang kuat makanya konsumsi produksi susu, selain iti yoghurt dan susu kedelai yang kaya akan kalsium.

Biji delima yang berwarna merah sering dikaitkan dengan kesehatan reproduksi dan kesuburan , menurut mitologi yunani delima di tanam oleh deaw Aphrodite dewi cinta Yunani dan studi menunjukkan jika antioksidan delima meningkatkan aliran darah dan tingkat testoteron dan menstimulasi gairah seks.

Teman khayalan paad anak kecil sebenarnya bethubungan dengan kraetifitas anak karena teamn khayal bsia membantu mengekpresikan perasaannya dan kepresi yang diutarakan pada teamn khayalnya bsia jadi sumber kenyamanan karena bisa berbgai skenario dan emosi asal fantasi ini tidak terlalu dominan tidak jadi masalah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar