Minggu, 22 Maret 2015

My Status 328

Sepotong kue lapis yang pakai mentega ada 157 kalori , untuk bakar kalori perlu menaiki tangga 100 lantai gedung/apartemen kurang lebih 1600 anak tangga. tak hanay kue lapsi saja, anstar, kue kacang, ini agar anda tidak jadi gemuk saat sesudah perayaan imlek.

Over hydration/terlalu banyak konsumsi air putih dapat berhubungan dengan masalah keringat berlebih dan bahkan sampai ada yang harus operasi pengangkatan kelenjar keringat dan bisa jadi ganggu waktu tidur karena saat tidur otak mengeluarkan ADH yang memperlambat kerja ginjal; tapi akrean konsumisi banyak maka tubuh menolak ADH sehingg anda sering buang air kecil.

Pelecehan pada wanita bukan saja pada fisik tapi bsia dengan ucapan yaitu dengan diberi komentar denagn sebutan yang kurang pantas sampai pesan yang mengganggu di medsos tapi banyak wanita yang tak tahu kalau mereka dilecehkan dan tak pernah dilaporkan.

Studi, capsaicin senyawa yang buat cabai pedas dapat mencegah kenaikan berat badan pada tikus yang diberi diet lemka tinggi karena capsaicin dapat meningkatkan metabolsime tubuh dan menstimualsi tubuh untuk bakar lemaks erta menghasilkan panas dan dapat memancing sel lemak putih ( lemak jahat) menjadi sel lemak coklat (lemak baik).

kena tumpahan oli bersihkan dengan mencuci denagn acmpuran gula dan sabun tangan cair karena dapat mempercepat hilangnya minyak, untuk kulit cerah campur sedikit gula denagn jus lemon , untuk menambah aroma dan kenyamanan campur cincangan jahe dengan gula merah lalu tambahkan ekstrak vanila/minyak almond, scrub gula dapat bantu hilangkan sel mati dan melembabkan bibir.

Studi, jenis pekerjaan yang menantang dan membutuhkan prosese berpikir kompleks dapat menajamkan keammpuan otak karean pekerjaan yang melibatkan banyak berpikir , analisis, kraetoviats, dan proses komplek berpikir berhubungan dengan tingginya kemampuan kognitif seseorang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar