Kamis, 05 Maret 2015

My Status 321

Makan salad , saus dipisah , pilih saus yangs ehats eperti vinaigretes jika mau saus berkrim putih yang terbuatd ari yoghurt dan di rumah bisa buat salad paaki air hindari penggunaan minyak untuk mengurangi lemakd an kalori, cari dressing denagn jumlah lemak 5 gram untuk 2 sendok makan.

Studi,jerawat yang muncul di masa remaja ada kaitannya dengan kanker kulit/melanoma pada wanita.Oleh sebab itu harus peduli dengan ejrawat apalagi kalau ada jerawat yang tak wajar dan segera pergi ke dokter.

Studi, orang dengan obesitas bisa menurunkan rsa percaya diri dan mereka setidaknya alami penghinaan 1x dalam seminggu.memnita masarakat lebih berempati pada orang dengan overweight karena bisa sebabkan orang gemuk akan makan lebih banyak lagi, bagi orang gemuk untuk atasi stres dengan buah alpukat yang kaya vitamin B.

Penyumbatan pada hidung saat pilek karena ada peradangan oleh infeksi virus pada alpisan mukosa dan lapisan mukosa akan bengkak dan menyumbat aliran udara yang masuk,hilangkan dengan mencium inhaler, menthol, menguapi dengan air panas dalam baskom , pakai balsem.

Teh hijau cukup 2-3 cangkir sehari karena bila terlalu banyak bisa ajdi racun dan merusak hti dan jangan diminum saat perut kosong dan sebakan perut sakit karena pencernaan terganggu, sbaiknya minum air hangat dulu , bisa ditambah dengan jeruk lemon atau jeruk nipis.

Ketika ingin suami patuh pada anda usahakan jangan meminta denagn omelan karena pria gak suka wanita yang suka mengomelinya di depan umum. Di saat pas moodnya bagus disitulah mulai mebicarakan , bila kita mmeperlakukannya dengan lembut niscaya dikabulkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar