Sabtu, 28 Februari 2015

My Status 319

Menyantap 28 gram whole grain tiap hari sama dengan semangkuk kecil bubur oat, bethubungan dengan angka kematian 5% lebih rendah, juga memangkas resiko keamtian akibat penyakit kardiovaskuler sebesar 9%, makanya mendorong diet whole grain yang bisa bermanfaat terhadap perpanjangan harapan hidup.

Yale University, virus pilek senang dengan hidung yang dingin karena kerja imunitas tubuh di hidung lebih lemah pada suhu rendah sehingga virus bisa tumbuh subur dan dinding bagian dalam hidung mepunyai suhu lebih dingin makanya rhinovirus /virus penyebab flu senang menginfeksi hidung.

Yang LDRan harus menunjukkan keamtangan emosi dan cinta yang tulus perlu berempati saat pasangan membicarakan hari-0harinya di perantauan, agar tak mencurigai pasangan, sibukan diri untuk jaga emosi tetap stabil dan tetap menjaga komunikasi tetap hidup.

Studi, susu bisa jadi alternatif mengembalikan cairan tubuh setelah olahraga karena ada kandungan bahan tertentu, keseimbangan sodium, kabohidrat dan protein alami pada susu bantu tubuh mempertahankan cairan, maka dianjurkan bila tak ada air putih lebih baik konsumsi susu setelah olahraga.

Orang yang mmepunyai level optimis tinggi punya 2 kali lipat peluang mempunyai kesehatan jantung yang ideal, sealin punya jantung yang sehat juga mmepunyai kadar kolsesterol dan gula darah yang lebih baik daripada yang pesimitis makanya jalani hidup denagn optimis.

Hidung mepunyai 400 reseptor yang bsia mengidentifikasi sedikitnya 1 trilyun aroma berbeda, juga bisa merasakan emosi lewat indra penciuman dimana saat orang emosi akan emlepaskan senyawa kimia/hormon yang memberikan aroma yang berbeda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar