Senin, 30 Juni 2014

My Status 240

Minggu pertama bulan Mei adalah hari tertawa sedunia karena tertawa dapat menghilangkan stres dan penat dimana pertama kali diperingati tahun 1998 di Mumbai India mengajak orang untuk tertawa untuk hilangkan stres sehingga terhindar dari penyakit-penyakit yang disebabkan stres.

Bila anda sedang batuk terutama yang disebabkan oleh infeksi serius seperti pneumonia /bronkhitis sebaiknya hindari paparan udara dingin saat matahari cerah manfaatnya banyak di luar ruangan.

Jangan buang biji nagka karena konsumsi biji nangka secara treatur membuat kulit lembut dan bersinar ,kandungan serat dapat mencegah sembelit , saat pencernaan lancar racun di dalam tubuh juga akan dibuang secara teratur.

Madu bisa obati batuk terutama pada anak-anak sudi dari Rpyal Australian College. dengan memberikan satu sendok makan setiap beberapa lam sekali bisa mengiurangi iritasi pada tenggorokan dan efektivitas lebih baik pada anak daripada orang dewasa karena ada 181 nutrisi dan antioksidan dan anti mikroba dan madu melapisi tenggorokan dan memicu mekanisme tenggorokan saat menelan sehingga mengurangi rasa sakit.

Chlamaydia ,infeksi pada aalt kelamin menular akibatkan kerusakan pada sisiti reproduksi dan keamndulan tapi banyak orang yang tidak takut, tes untuk mnegetahui adanya Chlamydia tidak rumit dan akurat dengan teknik nucleic acid amplication yaitu melihat ada/tidaknya DNA bakteri penyebab Chlamydia yaitu Chlamydia trachomatis.

Bekas luka pada caesar yang menonjol sebagai keloid penyebabnya faktor genetik  atau pengaruh gesekan pakaian karena bila terkena gesekan merangsang jaringan hingga terluka , untuk hilangkan dengan operase laser.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar