Kamis, 12 Juni 2014

My Status 234

Jus buah dan sayur menyediakan vitamin dan mineral dan phytonutrient yang sama dengan buah segar dan airnya bisa mencegah dehidrasi tapi jus buah kandungan kalorinya tinggi dan tidak membuat kenyang dan bisa sebagai detoksifikasi/pembersihan dan konsumsi jus hanya 3 hari.

Hindari konsumsi junk ood pagi hari karena bisa membuat hari anda kurang bersemangat, sarapan dengan asupan yang bergizi seperti buah, sayur, ikan dan biji-bijian karena saat tidur metabolisme tubuh menurun sehingga pagi hari harus diisi dengan asupan yang meningkatkan energi.

Perubahan cuaca/iklim sperti kenaikan suhu dapat mmebuat rata-rata kehidupan nyamuk menjadi lebih pendekntapi frekwensinya makin lebih sing dan cepat dan membuat ukuran nyamuk menjadi kecil sehingga lebih cepat dan agresif dalam menularkan penyakit.

Menikmati popsicles (es loli) sering dipandang hal biasa untuk melepas dahaga tapi di Finlandiaa ada hukum yang menyatakan kalau wanita mengulum es loli di depan pria dianggap pelecehan seksual.

Konsumsi lebih dari 2 porsi minuman manis perhari secara berkala dapat menyebabkan peningkatan berat badan 6,75 kg per tahun seperti minuman bersoda, sports drink, minuman berenergi dan berperisa buah.

Tehnik penyeduhan kopi mempengaruhi aroma , selain itu semakin besars esapan semakin banyak keluar aromanya artinya kopi yang diteguk akan terasa lebih wangi daripada yang diseruput.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar