Minggu, 15 Juni 2014

My Status 235

Jeruk lemon dapat hilangkan bau anyir telur, tuangkan perasana air jeruk lemon pada tempat yang terkena tumpahan telur dan diamkan selama 2 menit, gosok dengan kain agar baunya cepat hilang.

Studi, antibodi mampu memerangi infeksi yang ada dalam tubuh saat tertawa, karena kadar oksigen meningkat saat tertawa dan dapat menahan energi negatif saat suasana hati buruk, endorfin yang dihasilkan saat tertawa membuat perasaan lebih baik.

70-80% pencemaran udara nerasal dari kendaraan bermotor yang telah melebihi harga ambang batas yang dapat mengganggu kesehatan, setiap tahun ada 200 ribu kematian akibat polusi udara,93%nya ada di negara berkembang.

Susu sapid apat memicu dengkuran karena protein susu sebabkan alergi ringan yang buat penyumbatan saluran hidung dan meningkatkan dengkuran , makanya susu kedelai bisa jadikan alternatif yang baik.

Konsumsi asam lemak omega 3 dalam bentuk suplemen dan ikan bisa menurunkan sakit rheumatoid arthritis (RA) karena asam lemak bekerja hampir sama dengan obat anti peradangan seperti ibuprofen yang mengurangi produksi prostaglandin hormon pemicu bengkak dan sakit.

Kerang hijau/remis kaya zat besi , 100 gr kerang dapat memenuhi 37-155 % nilai harian zat besi yang direkomendasikan juga hati ayam, 28 gr hati ayam ada 1/5 dari asupan zat besi harian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar