Minggu, 01 Juni 2014

My Status 230

Minuman berkarbonasi yaitu proses dari CO2 dimasukkan dalam cairan dengan tekanan yang tinggi sehingga hasilkan gelembung dengan citarasa krenyes, sebenarnya gas yang dihasilkan tidak sampai lambung karena telah mneguap yang tersisa akan segera diserap oleh dinding saluran pencernaan.

Agar tidak salah paham  beritahukan kebiasaan anda pada pasangan , misalnya terbiasa berbicara keras karena kalau tidak dianggap sedang marah oleh sebab itu klarifikasi kebiasaan pada pasangan ketika memulai hubungan agar tak ada masalah.

Studi, sit up trenyata tidak banyak membakar lemak. lebih baik banyak melibatkan bahu, pinggul untuk latihan pembakaran lemak tapi kalau masih mau sit up lakukan dengan posisi yang tepat agar tidak cidera tulang belakang.

Salah satu alasan mengapa minum yanga da kafeinnya dan minuman berenergi memberi eek buruk terhadap dehidrasi karena kafein dapat memberi eek diuretik bila dikonsumsi dalamdosisi besar (>500 mg).

Teh adas, adas karbohidrat kompleks yang menstabilkan kadar glukosa yang mampu mencegah perubahan suasana hati sebab adas dapat meningkatkan senyawa serotonin dan endorfin sehingga tidak galau lagi, caranya hancurkan adas lalu tambah air dan didihkan 7 menit lalus aring.

Kunci utama kehidupan seksual yang sehat adalah jantung yang sehat karena saat arteri tersumbat maka sirkulasi darag terganggu termasuk ke alat kelamin makanya sarapan sehat dengan oatmeal rendah kolesterol dan kaya L-arginin , asam amino untuk memperlebar pembuluh darah serta tambahkan kacang-kacangan dan biji-bijian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar