Kamis, 19 Juni 2014

My Status 236

Bayi berguling saat 4 bulan karena berguling adalah tonggak perkembangan sebab dengan aktivitas itu bayi akan mulai belajar untuk melakukan aktivitas lainnya yaitu melangkah, berguling saat tidur pada anak dan dewasa berhubungan dengan kenyamanan.

Air dengan perasan lemon di pagi hari baik untuk kesehatan liver karena setelah semalaman bekeja untuk menyaring racun lever butuh tonik untuk mempertahankan fungsi kerjanya dan beri air perasan lemon tapi pastikan tidak konsumsi apapun 20 menit sebelum meminumnya.

Cara mudah untuk cegaj timbulnya noda kuning pada gigi  minum via sedotan sehingga dapat meminimalkan kontak dengan gigi, bisa juga dengan makan apel ,pir,selada ini bisa bantu membersihkan gigi secara efektif.

Sekitar 70% tubuh kita adalah cairan, minum air putih minimum 8 gelas sehari dapat membuat kulit tetap lembab dan kencang dan dapat membantu tubuh menyaring racun via ginjal.

Sarapan waktu makan yang sangat penting untuk buat anda lebih berkonsentrasi, berenergi dan mencegah makan berlebihan di siang hari dan dapat mempengaruhi metabolisme tubuh dimana metabolisme ditentukan oleh jumlah otot,umur, jenis kelamin, ukuran tubuh, genetika dan faktor hormon.

Almond,hazelnut,pistachio dan kacang lainnya kecuali kacang tanah camilan sehata kaya protein dan serat dan mengurangi kolesterol tapi perlu diingat kacang juga ada lemaknya  sekitar 80% dari kandungan keseluruhannya , makanya makan kacang di mangkuk kecil secukupnya saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar