Sabtu, 07 Juni 2014

My Status 232

Cempal penuh noda tidak masalah  masih daapt digunakan tapi bila cempal sudha tipis dan usang di setiap sudutnya maka gantilah segera karena bila tipis akan kurang protektif dan dapat menyebabkan luka bakar.

Studi, wanita mempunyai daya tarik seksual lebih kuat dari pria karena wanita sadar pria lebih sensitif terhadap bahasa tubuh ketimbang perkataan, bahasa non verbal ini bisa berupa gerakan, nada suara/caar bicara . jadi waktu akan melancarkan daya tarik seks wanita akan merubah suara agar terdegar lebih seksi.

Studi, manfaat berhenti merokok terhadap mood serta kesehatan mental sama dengan besarnya dengan mengkonsumsi obat anti depresan, walau pertama berhenti bisanya jadi pemarah dan mudah tersinggung tapi tetap harus berjuang karena karena hasilnya justru akan lebih nikmat tanpa rokok.

Bayam tidak dapat atasi rasa kembung akan tetapi saat sedang tidak enak badan sayur bayam dapat membantu menjaga sisitim kekebalan tubuh termasuk lambung yang bermasalah.

karetonoid di wortel dapat menyerap radikal bebas dan melindungi sel dari kerusakan oksidatif dan dapat menghambat pertumbuhan sel dan kemampuan tumor kanker membentuk perubahan darah yang bisa menyuburkan tumor.

Bola keseimbangan membuat tubuh terus bergerak aktif dan membakar kalor karena harus menggerakan tubuh agar bisa tetap tegak dan berkebun dapat membakar rata-rata 200-400 kalori perjam tapi orang berkebun berfokus pada berkebun dan tidak sadari kalau aktivitsnya sama seperti olah raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar