Sabtu, 28 Juni 2014

My Status 239

Kadang kalau pegal suka memutar-mutar dan membunyikan pinggang tapi hati-hati jangan terlalu keras bikin syaraf terjepit atau sendi akan semakin aus dalam jangka panjang bisa sebabkan osteoarthritis , kalau mau dilakukan sendiri yang lebih mengenal tubuhnya sendiri.

Aplikasi untuk ponsel pintar /tablet yang dikenal dengan phobia free.Untuk penederita phobia teknik yang digunakan systemic desensitisation yaitu pengguna perlahan-lahan dipapari sesuatu yang membuatnya phobia , tapi keberhasilannya tergantung kemauan dan motivasi penderita.

Minyak goreng dapat menambah kalori dalam makanana rata-rata 120 kalori per satu sendok makan , jadi waktu menumis cukup satu sendok makan saja cukup bila menggunakan wajan anti lengket bisa lebihs edikit lagi dan perhatikan takarannya.

Olahraga dapt meningkatkan kesehatan otak bahkan olahraga rungan dapat meningkatkan memori,mendongkrak kecepatan otak dalam memroses dan meningkatkan ukuran hipotalamus pada orang dewasa, cukup jalan 3x seminggu.

Permen keras bagi anak bahaya karena sulit dikunyah dan permukaannya licin dengan bentuk bundar mudah meluncur ke tenggorokan dan anak sulit mengontrol sehingga lebih sering melahapnya dibanding mengemutnya jadi jangan beri permen keras pada anak usia dibawah 4 tahun.

Faktor yang menyebabkan aroma tubuh berbeda, kebersihan, pola makan , obat-obatan , gaya hidup, genetik, semua oag punya kelenjar keringat ekrin yang mengeluarkan bau masam yang bsia berubah karena stres.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar