Sabtu, 05 Juli 2014

My Status 241

Tepung dan gula putih di choclate chip cookies akan membuat anak nambah lagi sampai kenyang berbeda dengan paduan roti gandum dan selai kacang yang kaya serat dan dicerna lebih lambat sehingga anak kenyang lebih lama danpodizane kacang ada vitamin dan nutrisi yang baik bagi anak.

Aspirin obat sakit kepala dapat digunakan untuk basmi hama pada tomat dan kentang karena aspirin dapat memberi kekebalan tanaman pada hama dan mengurangi hama sampai 47% dan bahan aktifnya asam salisilat dapat melawan mikroba/ serangan serangga.

Cegah suami seligkuh memperlakukan pasangan dengan spesial denga tunjukkan kasih sayang pada pasangan dan buat dia merasa dicintai dengan demikian suami akan menjaga komitmen dan berlaku baik untuk kebahagiaan anda.

Matahari membantu membuat tubuh lebih cepat mengolah vitamin D yang epnting untuk penyerapan kalsium oleh tubuh sehingga secara tak langsung matahari dibutuhkan untuk penampilan yang maksimal makanya berjalan kaki 30-60 menit  di pagi/sore hari sudah mencukupi kebutuhan sinar matahari.

Ritme yang benar tidru tak terlalu malam dan bagun pagi hari karena siklus ini mnegikuti ritme sirkadian manusia bila anak kurang tidur akan mengalami pertumbuhan terganggu dan bisa sebabkan obesitas karena  metabolisme tubuh berkurag saat tidur.

Karbon aktif mamp menyerap racun yang bisa sampai ribuan kali melebihi beratnya sendiri, setelah diserap karbon aktif mengubah racun sehingga jadi tidak berbahaya dan dapat menetralisir efek sengatan seragga dan penyembuhan luka luar dengan cara menyerap bvakteri luka jadi cepat kering dan menghilangkan bau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar