Minggu, 22 Juni 2014

My Status 238

Konsumsi lebih banyak lemak saat sarapan (61%) akan mengkonsumsi makan siang lebih sedikit dibanding yang mengkonsumsi makanan dengan kalori yang sama tapi kandungan lemaknya lebih rendah.

Salah satu kreasi kopi yang disukai adalah affogato memadukan expresso shot dengan 1 scoop es krim vanila, rasanya manis dan menyegarkan juga ditambah dengan coklat, bisa dinikmati saat hang out bersama teman.

Tak bisa lepas dari minuman berkarbonasi tiap hari, bersiap perut diisi oleh lemak , studi mengkonsumsi 1/2 kaleng soda yang ada gula dapat sebabkan penebalan lemak di pinggul 5x lebih cepat dibanding mereka yang tidak konsumsi dalam seminggu.

jagung manis supergold yang dikembangkan di Australia mampu melindungi degenerasi macular, punya 7x lebih banyak kandungan pigmen oranye zeaxanthin daripada wortel dan mempunyai konsentrasi zeaxanthin tertinggi.

Pilih krupuk yang bertekstur renyah, pilih warna yang tidak terang kalau terang biasanya pakai pewarna tekstil, pilih krupuk yang dipanggang daripada digoreng karena lebih sehat dan bebas kolesterol seperti opak/kemplang.

Tomat hijau ada tomatidine yaitu senyawa alami dan berguna membangun otot dan melindungi otot daria tropi yang sebabkan orang mudah lelah dan mengganggu aktivitas dan memudahkan patah tulang , tomat hijau aman dikonsumsi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar