Sabtu, 21 Juni 2014

My Status 237

Gas yang kita keluarkan diproduksi oleh bakteri di usus dan dikeluarkan lewat anus sebagai kentut, perempuan rata-rata buang gas 7 kali , pria 12 kali sehari, bakteri sangat suka sulit yang ada di kol , bawang bombay, bawang putih dan daun bawang.

Racik minyak flaxseed, yoghurt, pepaya, jambu merah, strawberry dan aprikot dengan tambahan air , minyak flaxseed sumber asam lemak esessial yang dapat mempertajam ingatan ditambah yoghurt yang ada serat dan vitamin C bisa mendukung fungsi otak.

Masker dan scrub dari rumput laut efektif untuk atasai selulit, sebagai exfoliant alami rumput laut dapat merangsang sirkulasi dan hilangkan toksin yang bantu mengurangi penampakan selulit, bubuk rumput laut tepat untuk srub tubuh.

Agar anak tidak benci sayur sejak 6 bulan sudah dilatih makan sayur dan buah dan bisa menjadikan sayur sebagai fingerfood dimana anak memegang dan menggigitnya dan bisa memberikan variasi olahan sayur agar lebih menarik dan gunakan alat makan yang menarik juga.

Penyikatan gigi yang salah dan berlangsung terus menerus akan merusak email gigi akan tergerus dan gusi akan turun makanya menggosok gigi dengan cara benar jangan menggosok terlalu keras.

Ibu menolak bayinya juga akan merasakan karena ada bagian di otak sebelah kanan ibu yang bekerja karena rasa tidak nyaman dan menolak bayi yang akan tersambung ke otak bayi sehingga dia tahu kehadirannya ditolak, saat lahir akan jadi anak yang inferior, tak percaya diri, rendah diri serta mempunyai kendala emosi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar