Kamis, 05 Juni 2014

My Status 231

Efek samping obat tak akan menghancurkan kehidupan seks, yang perlu mengubah pendekatan anda tentang hubungan seks, misalnya gairah seks sedang turun harus rileks agar dapat meanngkap tiap rangsangan seabik mungkin/luangkan watu untuk melakoni foreplay.

Kentang ada kalium yang tinggi , maka makanan yang ada kalsium tinggi dapat meredakan rasa sakit kepala, sebaiknya konsumsi kentang yang dipanggang beserta kulitnya agar kandungan nutrisinya semakin optimal.

Racun polusi udara akan dikeluarkan tubuh dalam 24 jam tapi bisa juga terakumulasi bila paparannya jauh lebih besar ibanding laju pengeluaran oleh paru-paru via udara pernafasan, yang dipengaruhi metabolisme tubuh makanya olahraga cukup dan gizi seimbang.

Bila anda terlalu banyak minum air tinggi mineral seperti sodium bisa turun drastis shingga terjadi hyponatremia sehingga tubuh menahan air terlalu banyak akibatnya sel membengkak dan berbahaya bagi otak.

Segelas jus delima bisa cegah keriput karena dapat memperlambat oksidasi alami DNA tapi juga menunjukkan kaitan dengan pencegahan penyakit jantung dan pelepasan stres.

Apel kering bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dan resiko penyakit jantung tapi sulfur dioksida untuk mengeringkan apel dapat memicu beberapa masalah kesehatan seperti alergi dan asma.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar