Jumat, 30 Mei 2014

My Status 229

Jamur , kandungan vitamin D tinggi karena jamur dapat membantu penyembuhan tulang setelah operasi. Seafood ada zink yang penting untuk menyembuhkan dan memberi energi setelah operasi. Ubi manis  ada vitamin A penting untuk pertumbuhan sel dan kesehatan imun.

Tissue bisa sebabkan alergi karena digunakan bahan kimia methylsothiazolinone yang dapat memicu alergi, bahan itu digunakan untuk menggantikan  bahan pengawet paraben/formaldehida dalam tissu basah serta tisuue bayi.

Penuaan dan keriput bisa akibatkan paparan sinar mataharis/photoaging, lemak tidak jenuh dalam minyak zaitun daapt melindungi kulit dari bahaya matahari kaena sinar matahari sebabkna pigmentasi yang sebakan flek dan kerutan.

Madu sebagai antibakteri jadi saat imun sedang turun dapat meracik teh hijau /hitam dengans dikit madu secara rutin, madu juga kaya vitamin B yang dapat meningkatkan energi sehingga tetap it, juga mampu sebagai anti virus/jamur dapat mengurangi gejala lu dan pilek.

Kiwi kuning makanan pendorong energi , 1 gr kiwi kuning memberikan lebih dari 100% angka kecukupan gizi untuk vitamin C per harinya yang digunakan untuk mengaktikan enzim yang penting dalam produksi energi dan fungsi otak.

Jahe merah memiliki rasa yang lebih pedas dan aromanya tajam dan rasa lebih pedas dari jahe biasa, untuk meringakan sakit kepala  , daapt atasi perut kembung dan dapat meningkatkan gairah seksual terutama pada pria karena melancarkan aliran darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar