Minggu, 18 Mei 2014

My Status 225

Tidur sebentar setelah berjam-jam merasa penat dengan pekerjaan dapat mengurangi stres membuat tubuh lebih terjaga dan memperbaiki situasi hati karena tidur membantu otak memproses dan menggabungkan ingatan.

Di kelapa murni dapat memperbaiki rambut yang kering rusak dan bantu ranbut lebih cepat tumbuh , agar rambut tetap bersinas dan lebat olesi rambut dengan minyak kelapa dan pijat ringan sekitar 3 menit minimal 2x seminggu.

Kalium , mineral yang baik untuk tubuh karena daapt mengatur tekanan darah, kalium yang ada di pisang dapat menguatkan tlang dengan bantu menekan ekskresi kalsium sehingga dapat mengurangi osteoporosis dan tulang rapuh di usia lanjut.

bangun tidur momen yang buat senang dengan cara tersenyum karena akan memberikan sinyal positip ke otak dan mmebuat mood jadi positip juga dan cobalah memikirkan sesuatu yang membuat anda bahagia.

dash diet untuk mengkonsumsi sayur, buah , kacang-kavangan , daging tanpa lemak , ikan, ayam, gandum utuh dan membolehkan minum susu yang rendah lemak , disarankan makan sayur .buah bersama makanan kaya protein agar perut kenyang lebih lama.

Untuk kurangi frekwnsi kentut , kurangi konsumsi makanan yang dapat buat perut kembung , kurangi karbo seperti umbi-umbian, telur, batasi kacang-kacangan dan sayuran seperti brokoli, kol, kembang kol dan kubis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar