Sabtu, 24 Mei 2014

My Status 226

Tanaman untuk obat maag, knyit, sebetulnya kunyit untuk obati luka sedangkan maag karena ada peradangan yang sebabkan luka dan pembengkakan dan kunyit yang dapat menyembuhkan luka dan dapat mengurangi produksi asam lambung dan mengurangi gejala maag .

Bersin punya kecepatan antastik yaitu dapat mencapai 160 km/jam , beberapa kelompok pemuda pernah mengukur kecepatan bersin dan dapatkan angka 48 dan 56 km/jam dan semburan bersin yang bisa menyemburkan kuman bisa capai 1,5 meter.

Ingin menjual rumah agar cepat laku di Inggris dengan cara memadukan wangi eksotis dari teh putih dan buah tig, ahli properti mengklaim rumah yang menempatkan kombinasi kedua aroma dapat membuat rumah cepat laku karena bisa hubungkan emosi dan kesan konsumen.

Buah mengkudu dapat meningkatkan kekebalan tubuh karena kandungan polisakarida dalam mengkudu bisa sebagai imunostimulator untuk membantu menormalkan sisitim imun dan ekstrak kulit manggis ada xanthon yang berpengaruh pada sistim imun.

Dengan menghirup aroma buah-buahan sebelum makan akan membuat otak cenderung memilih makanan yang lebih sehat terutama saat memilih hidangan pencuci mulut.

Untuk kulit, kol karena kaya akan zat besi yang meningkatkan kolagen dan mencegah kerutan dan untuk mempertahankan antioksidan maka makan mentah atau kukus sebentar agar bsai mepertahankan kandungan dan melon juga merangsang pembentukan kolagen karena ada vitamin A dan C.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar