Jumat, 16 Mei 2014

My Status 223

Pusat nasu makan ada di inti dalam batang otak dan hipotalamus dimana sel di sini menanggapi kadar glukosa darah untuk impuls saraf yang tibul dari saluran pencernaan dan berbagai hormon termasuk hormon dan ghrelin, leptin, tiroid, fluktuasi hormon dan kadar glukosa darah mempengaruhi nafus makan.

Pria mnegantuk setelah bercinta karena mengeluarkan hormon oksitoksin yang sebabkan tubuh rileks sehingga mengantuk , hormon prolakstin yang menginduksi rasa kantuk..

Buah-buahan dan sayuran letakan dalam wadah tertutup di posisi yang mudah dilihat saat membuka lemari es sehingga anda cenderung akan makan buah daripada camilan lainnya dan camilan dimasukkan dalam wadah kecil sehingga saat makan camilan tak berlebihan.

Brown rice sumber karbohidrat yang rendah indeks glitemik baik dimakan dengan bawang putih dan merah karena kandungan sulur dalam bawang putih dan merah bisa meningkatkan penyerapan zink dan besi beberapa grain untuk pertahankan meatbolisme dan energi.

Diet cookies , dite makan 6 cokies yang punya kalori 90 kalori atau 9 cookies dengan kalori 60 kalori dalam satu kali makan. dalam satu hari mengasuk 500-700 kalori pehari, tubuh dirancang untuk hemat energi selama masa lapar tapi pemotongan kalori yang drastis dapat memicu lambatnay metabolsime tubuh.

 Saat bangun pagi hari leher kaku, hindari bergerak terlalu cepat, gerakan perlahan solusi yang tepat mandi air hangat, air panas diguyur ke leher yang kaku karena air hangat dapat menenangkan otot-otot yang sakit dan bisa sedikit meredakan rasa sakit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar