Sabtu, 10 Mei 2014

My Status 221

Menikmati kopi/teh akan terasa kurang tanpa manisnya gula tai jangan gunakan gula kemasan /sachet, cukup 1 sendok teh gula atau gantikan gula dengan madu.

Jika anda terbangun tengah malam dan tak bisa tidur lagi di 20 menit stelahnya lebih baik keluar kaamr lakukan sesuatu yang membuat anda lebih rileks seperti baca buku, setelah mulai terasa mengantuk tidur lanjutkan.

Bila sakit kepala jangan kerik leher karena membuat pembuluh darah malah makin lebar, kerokan hanya mengalihkan rasa sakit tapi tidak bisa mengobati selain itu kerokan dapat sebabkan pecahnya pembuluh darah yang banyak CO2 sehingga kerokan dapat keluarkan uap polusi yang membuat orang merasa enakan.

Sakit kepala bsia karena banyak pikiran/stres, solusi terapi pemijatan terutama saat stres berlangsung, 30 menit memijat kepala dengan tekhnik khusus yaitu menfokuskan pijatan pada satu titik utama sakit kepala dapat mengurangi tingkat kecemasan, ketegangan.

Makan protein hewan terlalu banyak seperti daging dan keju bisa sebabkan kanker karean protein hewan dapat meningkatkan hormon pertumbuhan GF-1 yang pada orang dewasa tingginya kadar GF-1 dikaitkan dengan peningkatan kanker dan penyakit lainnya berkaitan dengan usia.

Terapi menghentikan rokok dengan terapi obat , obat tersebut bekerja dengan menutup sensor yang peka akan nikotin di otaks ehingga ia tak lagi merasa butuh dan kecanduan nikotin dan dengan terapi prilaku dengan secara psikologis dilihat penyebab dia merokok sehingga lebih mudah menanganinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar