Senin, 26 Mei 2014

My Status 227

Orang tua yang kaku dan otoriter cenderung jarang menunjukkan kasih sayang akibatnya anak sedih/kecewa dan beralih ke comort ood untuk menghilangkan rasa sedihnya sehingga terjadi obesitas yang kelak memunculkan minder karena penampilan fisiknya.

Anda sesak nafas walau tidak sedang olahraga ini bisa indikasi gangguan fungsi paru-paru baik asma atau pneumonia dan penyakit obstruktif paru kronis dan bisa membuat bekuan darah di paru-paru dan bisa juga kenan serangan panik akibat terlalu cemas.

Seakale/crambe mantima termasuk keluarga tumbuhan Brassica seperti kubis dan sawi asili Inggris, bisa diolah dengan cara digoreng hingga renyah karena tekstur daun yang keras sangat digemari rasanya seprti persilangan antara asparagus dan seledri ditambah saus hollandaise sehingga enak.

Telomer pelindung kromosom yang dapat lindungi DNA dari kerusakan , makin tua usia telomer akan menjadi pendek dan sebabkan DNA rusak, hal ini akan meningkatkan penyakit yang berkaitan dengan usia.

Pose membungkuk pada pengguna ponsel dapat menyebabkan masalah pernapasan, jantung dan tingginya resiko  kematian pada lansia karena sikap tubuh berkaitan dengan hiperfikosis yang diasosiasikan dengan gangguan paru-paru dan jantung karena saat membungkuk akan sulit bernafas.

Cara terbaik untuk meminimalisir lemak dan minyak dengan memakan buah dan sayuran atau yang tinggi serat seperti beras merah dan bekatul terutama buah dan sayur organik karena pestisida salah satu penyebab meningkatnya resiko kanker usus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar