Sabtu, 03 Mei 2014

My Status 219

Mengolah seafood  dimulai dengan membersihkan , untuk ikan buang sisik dan isi perutnya, untuk kerang sikat kotoran  dari lumut  yang melekat, udang bisa adipotong sungut/dibuang kepalanya , cuci hingga bersih dan tiriskan.

Efek kearcunan yang ringan , gatal, kulit keerahan dan bengkak, yang berat bisa diare, mual, muntah dan sesak nafas, pertolongan pertama minum oralit/minuman isotonik .untuk buat oralit 1 sendok makan gula + 2 sendok makan garam ke dalam 200 cc air , selain itu bisa minum air kelapa hijau.

makan malam berdua dengan pasangan dengan candle light bukan saja romantis tapi bagus untuk kesehatan jantung karena adanya  partikel garam Natrium dan kalium berukuran kecil yang dilepaskan saat lilin terbakar yang penting dalam pengaturan irama jantung dan pengiriman  informasi antar sel dalamtubuh.

Aspartam pemanis buatan untuk atasi masalah kesehatan yang ditimbulkan oleh gula sperti diabetes dan obesitas, dalam tubuh dicena jadi asam aspartat , fenilalanin, metanol yang merupakan protein yanga da dalam makanan, batas aman konsumsi aspartam 50 mg/kg BB.

Selama perang dunia  pekerja wanita di Salvation Army  menjadi doughnot girl dimana mereka ada di garis terdepan dan memberikan donut untuk tentara Amerika di Perancis yang rindu rumah dan tentaranya disebut dengan dough boy, bagi mereka donut telah jadi simbol rumah.

bayam selain kaya serat bisa cegah sakit kepala karena kaya riboflavinb, tipe vitamin B yang terhubung dengan pencegah sakit kepala migrain.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar