Minggu, 11 Mei 2014

My Status 222

Minyak kelapa yang erbuat dari daging kelapa matang ada rantai menengah asam lemak (McFAs), lemak ini dapat diserap langsung ke sel dan dapat dibakar sebagai energi dan tak disimpan jadi lemak sehingga dapat digunakan untuk diet.

Studi, otak punya kelemahan dalam mengulang hal yang didengar (audio) dibanding dengan yang dilihat (vidio) daya ingat seseorang dipengaruhi oleh banyak hal bisa berdasarkan hal didengar, dilihat dan dirasakan.

Biasanya setelah beraktivitas di luar ruang kulit jadi belang kecoklatan atasi dengan celukan sepotong lemon segar ke madu oleskan ke kulit yang belang lakukan rutin seminggu untukdapatkan peruabhan warna kulit.

Studi, mandi tak perlu menggunakan sabun dis ekujur tubuh karena sabun bisa menghilangkan minyak di kulit sehinga terlalus ering kulit jadi kering, maka gunakan sabun di ketiak , selangkangan dan kaki yang berpotensi mengeluarkan bau.

Protein dalam daging melepaskan hormon dopamine dan norepinephron yang meningkatkan kepekaan indra selama berhubungan seks , disarankan konsumsi daging tenderlon /sirkon 150 gr untuk stamina dan sayuran seperti jagung, kacang polong kaya zink yang penting untuk lubrikasi vagina dan mengobati disungsi ereksi.

Stem cell di tubuh manusia berkurang seiring bertambahnya usia, saat stem cell banyak maka membuat luka cepat sembuh makanya anak kecil lebih cepat sembuh dari luka , terobosan baru memasukkan stem cell ke tubuh sehingga bisa memperbaiki jaringan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar