Minggu, 04 Mei 2014

My Status 220

Terjaga samapi larut malam bisa menghancurkan sel darah putih yang berfungsi untuk kekebalan tubuh makanya bisa memperlemah imunitas, jika terlalu sering tidur malam ada satuw aktu akan tidur dengan waktu awal disebut delayed sleep syndrme dimana siklus tidur anda mulai telambat.

Cahaya buatan yang trepancar dati TV membuat orang terus terjaga dan paparan cahatya TV menunda produksi melatonin hormon pendorong rasa kantuk, satu jam sebelum tidur, mandi air hangat dan aktivitas ringan di bawah cahaya temaram .

Tidaks edikit orang bekerja di akhir pekan dan menyelesaikan pekerjaan di minggu depan berakibat buruk karena akhir pekan  untuk bersantai dan mengis ulang baterai dan tenaga makanya hindari bekerja di rumah selama akhir pekan.

Adanya ruang waktu sendiri dalam hubungan asmara membuat anda dan pasangan akan berkembang , bila anda dan pasangan punya ambisi , pilihan yang berbeda, perlu ada kompromi , salah satunya memberi waktu untuk sendiri karena kalau tidak ada ruang dalam hubungan maka hanya ego daalm jalinan cinta.

Hindari konsumsi makanan seperti roti, cookies dan kue manis karena mengandung lemak jenuh dan lemak trans yang dapat meningkatkan asam urat, zat adiktif serta pengawet makanan juga memberikan kontribusi timbulnya gejala asam urat.

Orang yang makan cabai,cagene, jalapeno menyerap 75 kalori lebih sedikit karena pada cabai ada capsaicinoids yang dapat menurunkan  keinginan makan berlemak, manis dan asin, selain itu capsaicinoids setelah sampai perut tubuh akan bakar kalori lebih cepat , untuk setiap hidangan minimum pakai 1/2 sendok makan cabai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar