Kamis, 29 Mei 2014

My Status 228

Kecuali putih telur baik dikonsumsi karena kaya protein, 1 telur mengandung 70 kkal dengan 6 gr protein serta lemak dalam kuning telur lemak tidak jenuh, baik dikonsumsi bersama sayur-sayuran tumis/salad.

Aktivitas yang haram dilakukan di tempat tidur smsan karena cahaya dari gadget dapat ganggu pelepasan hormon pendorong kantuk/melatonin, nonton TV karena kadang program TV tidak membuat rileks tubuh malah membuat jantung lebih cepat dan pikiran bergejolak.

Kepuasan pada pernikahan justru semakin meningkat saat usia menua karena saat itu anak-anak sudah tak lagi tinggal di rumah sehingga bisa menikmati quality time bersama termasuk urusan seks karena masing-masing sudah mengetahui apa kekurangan dan kelebihan dan mana yang disukai atau yang tak disukai.

bantu bersihkan usus, bawang putih dapat mematikan parasit dari usus dan punya kandungan antibakteri yang menghambat pertumbuhan jamur dan virus dan meningkatkan perkembangan bakteri baik di usus.

Cara terbaik untuk hilangkan bintik hitam di wajah dengan vitamin C, gunakan jsu lemon yang ada asam sitrat yang bantu secara bertahap memudarkan bintik hitam dan meratakan warna kulit, oleksan jus lemon pada bintik hitam setiap haris elama 5-20 menit.

Melakukan kegiatan yang menyenangkan selama 20 menit setiap hari bisa meredakan stress sehingga imunitas tubuh meningkat sampai 76% karena produksi sel darah putih meningkat saat hormon stress turun usai melakukan kegiatan yang menyenangkan hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar