Sabtu, 17 Mei 2014

My Status 224

Riset, cinta yang punya sisi gelap , orang dengan perasaan cinta yang kuat cenderung menjelekkan/sinis dan lebih agresif pada sesama jenisnya karena cinta mempunyai fungsi melindungi dan menjaga kelangggengan hubungan asamara di amsa depan meski untuk itu harus bertingkah di luar tingkah.

Pada bayam bisa mnegurangi keinginan untuk ngemil karna ada zat tilakoid yang dapat memperlambat pencernaan dan mengurangi rasa lapar, cenderung dicerna di usus bagian atas untuk memaksimalkan tikaloid bayam harus dihancurkan dan disaring untuk bebaskan tilakoid dari sel-sel tanaman lainnya.

Jeruk ada vitamin C dan juga natioksidan yang dapat membuat tubuh ramping dan kulit menjadi cerah.dalam satu jeruk ada 80 kalori dapat meracik jeruk dalam bnetuk jus atau dimakan langsung dan dapat menghidrasi tubuh saat panas.

Jeruk nipis ada asam folat yang pernting untuk wanita hamil karena asam folat melindungi bayi lahir dalam kondisi cacat dan prematur, konsumsi  600 mikrogram asam folat setiap hari juga melindungi ibu hamil dari komplikasi kehamilan.

Makanan pedas, saat makan biasanya mata dan hiudng akan berair  itu karena efek decongestan yang meredakan pembengkakan maupun rasa sakit. Makanlah bubuk cabai , potongan cabai rawit atau watasabi untuk redakan flu dan hiusng mampet.

Manfaat tari balet tubuh akan berpostur tegak karena pada tarian balet posisi berdiri tulang belakang harus lurus , gerakannya dapat melenturkan dan kekuatan kaki dan dapat menguatkan otot karena pada tarian balet sering menumpu pada ujung kaki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar