Minggu, 27 April 2014

My Status 218

Olahraga selain meningkatkan daya tahan jantung dan stamina , mengurangi lemak dan dapat memberikan rasa kebahagiaan karena dengan olahraga akan mengeluarkan hormon endorfin yang memberikan efek bahagia.

Antioksidan pada jus cherry dapat bantu tubuh menguangi pembengkakan serta peradangan sendi yang diakibatkan pasca latihan olahraga juga mengandung air yang dapat menghidrasi tubuh setelah melakukan olahraga.

Terung Thai berukuran sebsar bola golf rasanya pahit terutama bijinya makanya bijinya harus dibuang sebelum dimasak, mempunyai beragam warna , namun kebanyakan berwarna hijau dengan garis-garis kuning/putih seringkali dipotong-potong kotak-kotak lalu dicampur dalam kari.

Narsis, gangguan psikologis ketika orang punya rasa percaya diri tinggi untuk kepentingan pribadi dan rasa ingin dikagumi, pada anak disebabkan karena mereka gak boleh bermain bebas , karena dengan bermain menumbuhkan kepribadian toleransi.

Wanita lebih suka pria yang sedikit bicara karena pria seperti itu tanda sebuah maskulinitas pada pria, wanita setiap harinya bicara 3x lebih banyak daripada pria makanya kalau wanita ketemu pria yang banyak bicara akan anggap pria itu feminin dan kurang menarik.

Trauma akibat bunyi alarm yang menarik paksa dari dunia mimpi menuju dunia nyata dapat sebabkan orang lupa terhadap apa yang dimimpikannya, kalau mau ingat mimpinya dengan membiaskan tubuh bangun sendiri dengan perlahan sambil menyingkirkan kepeningan tapi jangan terlalu keras berupaya mengingat mimpi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar