Jumat, 31 Mei 2013

My Status 117

Sanrego dari Makasar adalah tanaman kayu punya khasiat sama denagn purwaceng di Jawa yaitu untuk meningkatkan gairah bercinta, walau belum diuji secara klinis tapi belum ada keluhan dari pemakai, makanya peru dikembangkan dan diuji secara klinis sehingga bisa dibuat masal dan dipakai denagn apik.

Informasi yang tidak perlu disampaikan di kantor adalah masalah gaji karena merupakan onfo yang sensitif, akan kurang etis bila membicarakannya dengan rekan lain, apabila gaji kita lebih besar atau lebih kecil dari yang lain sehingga akan ada perasaan iri terhadap yang lainnya.

Hasil tes urine dapat memprediksi umur seseorang, lebih dari 810.000 sampel urine, ada hubungan antara adanya protein di urine dengan meningkatnya resiko kematian, fakta urine yang tidak ada protein dalam urine mampu hidup 15 tahun lebih lama dibanding pasien yang kandungan proteinnya tinggi, tapi bukan berarti akan mati tapi sebagai indikator awal adanya kerusakan pada sel ginjal.

Wanita hamil perlu makan brokoli, sayuran hijau ini merupakan superfood karena kandungan vitamin C,A, kalium dan antioksidan lainnya. sayuran ini baik untuk wanita hamil untuk melancarkan pencernaan.

Malawi negara di Afrika, melarang kentut di depan unum karena bisa sebabkan polusi udara, bisa masuk bui, padahal tidak perlu aturan tersebut karena kentut merupakan proses alami, nah agar tidak ganggu orang kalau mau kentut jika di tempat umum bisa pergi sebentar yang tidak ada orang dan kentut secara perlahan hingga tidak bunyi.

Sering /tidaknya kentut ditentukan oleh bagaimana kondisi pencernaannya, jika baik pasti setiap hari kentut, bunyi atau tidak tergantung dari akumulasi gas di saluran cerna, jika banyak jelas bunyinya akan keras,selain itu dipengaruhi oleh pola makan, bila makan makanan yang banyak gas maka frekwensi kentut juga makin besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar