Sabtu, 11 Mei 2013

My Status 110

Pernikahan langgeng bila melakukan pekerjaan rumah tangga bersama pasangan apalagi dibarengi dengan menghabiskan quality tme bersama anak, tak peduli siapa melakukan tugas apa tapi seberapa puas pasangan dengan pembagian tugas tersebut.

Studi dari journal of sexual medicine, pria yang punya masalah pada gigi dan gusi 2x lebih mungkin alami disfungsi ereksi karena bakteri di mulut dapat masuk via darah yang mempengaruhi pembuluh darah/arteri menyebabkan mengeras,menyempit yang meningkatkan resiko disfungsi ereksi.

Ekstrak apel dapat menyembuhkan kanker usus besa/kolon karena ada oligosakarida yang dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker di kolon sampai 46% dan lebih alami dan tidak punya efek samping selain itu oligosakarida bisa mempromosikan flora usus yang sehat, mengontrol gula darah, memodulasi sistim kekebalan tubuh.

Pria yang sering marah-marah, egois dan kasar bukanlah kriteria yang layak dipilih, jangan berpikir dia akan berubah malah anda akan hancur, cari pria dengan gtingkat emiso stabil yang ditandai dengan bisa menyelesaikan masalah dengan tenang, bisa berkomunikasi dengan terbuka dan jujur.

Pria tidak masalah menemani anda berbelanja bahkan senang berbelanja denagn anda tapi suka bukan berarti dia selalu bersedia ikut belanja dengan anda, jadi batasi frekwensinya agar tidak terlalu sering, juga pikirkan apa yang mau dibeli sehingga tidak membuang waktu percuma.

Asparagus sebagai campuran sup/disajikan bersama salmon panggang dan steak selain menambah cita rasa juga baik bagi kesehatan karena kaya vitamin A,C juga ada serat larut inulin yang bisa menekan nafsu makan, 6 gr inulin bisa membuat perut kenyang seperti mengkonsumsi 260 kalori makanan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar