Sabtu, 04 Mei 2013

My Status 108

Studi, minuman bernergi dapat meningkatkan tekanan darah sistolik orang minimum sampai dengan 35 poin bila konsumsi 3-5 kaleng , dapat memperpanjang fase siklus elektrik jantung yang bila terlalu lama sebagai tanda orang beresiko alami gangguan detak jantung yang berakibat fatal.

Diperkirakan ada satu kesalahan di setiap 20 resep yang diracik apoteker AS, menurut data institute for save medication pratice, bisa karena keliru membaca resep atau salah ambil botol obat maka pastikan  mengecek pada apoteker apa obat yang diterima sudah sesuai denagn resep.

Jika istri berubah jadi sering berhubungan bisa jadi karena tengah mendambakan pria lain, kadang disertai dengan gerakan menggoda yang tak pernah dilakukan sebelumnya, perlu dicek apa karena ada pria lain/ sering baca/nonton film erotis.

Kadang orang menghindari makanan daging merah karena sering dikaitkan denagn beberapa penyakit berbahaya padahal kandungan protein dan zat besi sangat baik, maka pilihlah daging bagian filet, sirlion ,T-bone atau daging tanpa lemak agar lebih sehat dan batasi ukuran porsinya.

7 milyar penduduk dunia, 6 milyar sudah punya ponsel pribadi tapi 4,5 milyar orang tidak yang mempunyai akses sanitasi yang layak seperti toilet. BAB semabarangan penyebab diare yang menyebabkan kematian 750.000 anak di bawah usia 5 tahun yaitu 22 negara termasuk indonesia.

Studi, mengunyah permen karet selama 30 menit setelah makan bisa cegah refluks/naiknya asam lambung, juga merangsang pelepasan air liur, asam yang terakumulasi di perut akan tercuci dan bersih lebih cepat, asam cepat hilang sehingga maag hilang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar